Jumat, Oktober 09, 2009

MENINGKATKAN TRAFIC BLOG KITA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA EASYHITS4U.COM

Dear netters,

Kali ini saya akan membahas mengenai situs yang menurut saya sangat asyik untuk join di sana. Selain bisa menghasilkan dollar demi dollar, anda juga dapat meningkatkan trafic blog anda (Tentunya blog yang berbahasa Inggris).

Easyhits4u adalah situs Trafic Exchange, maksudnya adalah jika anda join di sana anda hanya mengunjungi situs orang lain selama 15 detik dan situs anda juga akan di kunjungi orang lain selama 15 detik juga. Wah bahasanya rumit ya...!!

Untuk gampangnya, anda mengunjungi sekali maka anda akan dikunjungi sekali. Coba anda bayangkan jika anda sehari bisa mengunjungi 1.000 situs orang lain perhari, maka sebaliknya situs anda juga akan di kunjungi sebanyak 1.000, Wah buanyak banget ya...

Tidak hanya itu, situs ini juga memberikan banyak-banyak bonus yang tidak bisa saya paparkan secara detail.

Tetapi yang pasti, jika anda mengunjungi situs orang lain sebanyak 1.000 kali kunjungan, maka anda akan dibayar $0.30. Jadi, 1.000 situs perhari dikalikan 10 hari hasilnya adalah $3.00.

Setelah anda mencapai nilai $3.00 maka anda dapat melakukan cashout melalui Paypal atau Alertpay.

Perlu diingat, easyhits4u.com tidak membatasi anda dalam mengklik, tapi anda harus mempertimbangkan waktu anda, apakah waktu anda hanya digunakan untuk mengklik saja atau tidak. Hasil yang anda dapatkan sesuai dengan apa yang anda perbuat, semakin banyak anda mengklik semakin banyak juga hasilnya.

Jadi, tunggu apa lagi...!! Segeralah mendaftar, GRATIS kok...

Ini link tempat mendaftarnya :

Klik Di Sini

Oh iya, jika anda belum punya Account Paypal atau Alertpay, masukkan saja alamat e-mail anda di form yang disediakan easyhits4u. Nanti kemudian anda melakukan pendaftaran di Paypal atau pun Alertpay.

Tunggu postingan saya selanjutnya, karena saya akan menjelaskan apa itu Paypal dan Alertpay, yah meskipun sudah banyak di posting di blog lain namun tak apalah jika saya juga membahasnya di sini.

Semoga bermanfaat.

1 komentar:

HIT COUNTER

FLAG COUNTER

free counters