Jumat, Oktober 09, 2009

THEME KEREN BUAT HP-MU

Hello,

Berikut ini saya akan sharing dikit tentang pengalaman saya dalam menggunakan theme-theme keren, "Lho ini kok apaan... Katanya mau bagi theme...??

Oh iya yah, saya kan cuma mau bagi-bagi theme keren. Sebelumnya saya mau minta maaf karena theme yang akan saya sharing di sini adalah theme khusus untuk handphone yang berbasis SYMBIAN S60 3RD EDITION, atau dengan kata lain handphone-handphone yang ber-OS lain tidak bisa menggunakannya.

Tapi jangan kecewa, untuk anda yang memiliki handphone yang ber-OS SYMBIAN S60 2ND EDITION, silahkan tunggu postingan saya selanjutnya.

Ini link download-nya :

DOWNLOAD

DOWNLOAD

DOWNLOAD

DOWNLOAD

Eh jangan lupa setelah download file-nya, harus di signed dulu. Untuk handphone yang sudah di hack langsung install aja dan yang belum di hack gimana ya...??

Nantikan saja postingan-postingan mengenai tutorial cara menghack handphone yang ber-OS SYMBIAN S60 3RD EDITION di blog ini.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIT COUNTER

FLAG COUNTER

free counters